Selamat datang di blog ini semoga bermanfaat bagi kesehatan anda

Khasiat Dedaunan dan Batang Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Dedaunan dan Batang Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

1. Khasiat Daun Bayam Duri

Khasiat daun bayam duri untuk kesehatan dapat mengatasi masalah eksim, mengobati disentri, mengatasi gangguan pernapasan, menurunkan demam, mengatasi anemia dan lain-lain.

2. Khasiat Daun Iler


Khasiat daun iler untuk kesehatan dapat mengatasi sakit mata, mengatasi sembelit, mengatasi radang usus, mengatasi ambeien, mengatasi keputihan, membantu kesehatan pencernaan dan lain-lain.

3. Khasiat Daun Jambu Biji

Khasiat daun jambu biji untuk kesehatan dapat mengatasi diare, mengobati diabetes, menyehatkan jantung, mengobati maag, mengobati sakit gigi, mengobati demam berdarah dan lain-lain.


4. Khasiat Daun Mangkokan

Khasiat daun mangkokan untuk kesehatan dapat membantu kesehatan pencernaan, merawat kesehatan rambut, memperlancar peredaran darah, mencegah anemia, baik untuk kesehatan tulang dan lain-lain.

5. Khasiat Daun Meniran

Khasiat daun meniran untuk kesehatan dapat mengatasi diabetes, mengatasi asam urat, mengobati rheumatic, menurunkan demam, mengobati malaria dan lain-lain.

6.Khasiat Daun Pegagan

Khasiat daun pegagan untuk kesehatan dapat memperlancar peredaran darah, menambah stamina tubuh, mencegah pengeroposan tulang, meredakan demam, menjaga kesehatan kulit dan lain-lain.

7. Khasiat Daun Pepaya

Khasiat daun pepaya untuk kesehatan dapat menambah nafsu makan, memperlancar system pencernaan, mencegah kanker, mengatasi tekanan darah tinggi dan lain-lain.

8. Khasiat Daun Randu

Khasiat daun randu untuk kesehatan dapat meredakan panas dalam, meredakan batuk, obat penyubur rambut, menyembuhkan diare, mengobati wasir dan lain-lain.

9. Khasiat Daun Saga Manis

Khasiat daun saga manis untuk kesehatan dapat mengobati amandel, mengobati sariawan dan panas dalam, mengobati bronchitis, mengobati batuk kering dan lain-lain.

10. Khasiat Daun Sambiloto

Khasiat daun sambiloto untuk kesehatan dapat mencegah kanker, menurunkan tekanan darah, mengobati jerawat, mengobati asam urat, menjaga daya tahan tubuh dan lain-lain.

11. Khasiat Daun Waru

Khasiat daun waru untuk kesehatan dapat meredakan batuk, melancarkan haid, mengatasi TBC, meredakan sesak nafas, mengatasi ambeien, menjaga kesehatan dan keindahan rambut, dan lain-lain.

12. Khasiat Daun Beluntas


Khasiat beluntas untuk kesehatan dapat menghilangkan bau badan, menghilangkan bau mulut, mengatasi keputihan, menjaga kesehatan tulang dan gigi, mengobati sakit tenggorokan dan panas dalam, melancarkan ASI dan lain-lain.


13. Khasiat batang brotowali

Khasiat batang brotowali untuk kesehatan dapat menambah nafsu makan, mengatasi masalah kulit, menurunkan gula darah, menyembuhkan hepatitis, mengobati rheumatic, mengatasi malaria dan lain-lain.

14. Khasiat Batang Seledri

Khasiat batang seledri untuk kesehatan dapat meningkatkan kesehatan pencernaan, mengurangi peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatasi kolesterol jahat dan lain-lain.

15. Khasiat Batang Serai

Khasiat batang serai untuk kesehatan dapat mengatasi diabetes, mengobati anemia, obat masuk angin, mengobati penyakit kulit, menurunkan kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah tinggi dan lain-lain.

0 Response to "Khasiat Dedaunan dan Batang Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga kita sehat selalu