Selamat datang di blog ini semoga bermanfaat bagi kesehatan anda

Khasiat Buah dan Bunga Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Buah dan Bunga Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

1. Khasiat Buah Ciplukan

Khasiat buah ciplukan untuk kesehatan dapat mengatasi epilepsi, menurunkan tekanan darah tinggi, menyembuhkan vertigo, mengobati bisul, meredakan batuk dan lain-lain.

2. Khasiat Buah Gambir

Khasiat buah gambir untuk kesehatan dapat menyembuhkan penyakit kulit, menjaga kesehatan gigi, mencegah penuaan dini, meredakan sakit kepala, mengobati disentri dan lain-lain.

3. Khasiat Jeruk Nipis


Khasiat jeruk nipis untuk kesehatan dapat mengobati amandel, mengobati ambeien, meredakan batuk dan flu, meradakan deman, mengobati difteri, membantu kelancaran haid dan lain-lain.


4. Khasiat Buah Duwet

Khasiat buah juwet untuk kesehatan dapat membantu kesehatan pencernaan, memulihkan stamina tubuh, membantu kesehatan tulang dan gigi, menjaga kesehatan jantung dan lain-lain.

5. Khasiat Buah Kemiri

Khasiat buah kemiri untuk kesehatan dapat membantu kesehatan dan keindahan rambut, mengobati sakit gigi, mengatasi insomnia, mengobati diare, mengobati sariawan dan lain-lain.

6. Khasiat Buah Lada

Khasiat buah lada untuk kesehatan dapat meredakan sakit kepala, meredakan batuk dan hidung tersumbat, mengobati perut kembung, membantu kesehatan pencernaan, mengobati sakit gigi dan lain-lain.

7. Khasiat Buah Mengkudu

Khasiat buah mengkudu untuk kesehatan dapat menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, mengobati asam urat, mengobati diabetes, meredakan batuk, menurunkan kolesterol, mengobati bronchitis, mengobati disentri, diare dan lain-lain.

8. Khasiat Buah Pala

Khasiat buah pala untuk kesehatan dapat mengatasi insomnia, menghilangkan bau badan, meningkatkan nafsu makan, melancarkan system pencernaan, mengobati diabetes, mengatasi anemia dan lain-lain.

9. Khasiat Bunga Mawar

Khasiat bunga mawar untuk kesehatan dapat menyehatkan kulit, mengobati jerawat, mencegah stress, mencegah gejala wasir, mengatasi bau mulut dan lain-lain.

10. Khasiat Bunga Melati

Khasiat bunga melati untuk kesehatan dapat mencegah kanker, mencegah stroke, mengatasi berat badan, mengobati flu, meredakan sakit kepala, meredakan demam dan lain-lain.

11. Khasiat Bunga Sirih

Khasiat bunga sirih untuk kesehatan dapat melancarkan haid, mencegah bau mulut, mengobati demam berdarah, mengatasi sesak nafas, meredakan batuk dan flu dan lain-lain.

12. Khasiat Bunga Tanjung

Khasiat bunga tanjung untuk kesehatan dapat menurunkan demam, meredakan sakit kepala, mengobati sakit tenggorokan, mengatasi diare disertai demam dan lain-lain.

0 Response to "Khasiat Buah dan Bunga Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga kita sehat selalu