Selamat datang di blog ini semoga bermanfaat bagi kesehatan anda

Khasiat Biji dan Akar Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Biji Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh

1. Khasiat Biji Buah Kedawung

Khasiat biji buah kedawung untuk kesehatan dapat mengatasi batuk berdahak, meredakan demam, mengurangi sakit disaat haid, membantu kesehatan jantung dan lain-lain.

2. Khasiat Biji Kapulaga

Khasiat biji kapulaga untuk kesehatan dapat membantu kesehatan pencernaan, mencegah osteoporosis, membantu kesehatan ginjal, mengobati flu dan batuk, membantu kesehatan kulit dan rambut, dan lain-lain.

3. Khasiat Biji mahoni

Khasiat biji mahoni untuk kesehatan dapat meningkatkan nafsu makan, meredakan demam, mengobati rheumatic, mengobati diabetes, dan lain-lain.

4. Khasiat Biji Teratai

Khasiat biji teratai untuk kesehatan dapat menambah stamina tubuh, meredakan panas dan demam, mengobati disentri, membantu kesehatan mata, disarankan untuk yang mempunyai wajah berjerawat dan lain-lain.

5. Khasiat Adas

Manfaat adas untuk kesehatan dapat membantu gangguan seperti: anemia, gangguan pencernaan, perut kembung, sembelit, kolik, diare, gangguan pernapasan, gangguan menstruasi, dan bermanfat untuk perawatan mata. Adas memiliki nama ilmiah Foeniculum vulgare Miller,  secara luas digunakan di seluruh dunia sebagai penyegar mulut, pasta gigi, makanan penutup.

6. Khasiat Akar Alang-alang

Khasiat alang-alang untuk kesehatan dapat meredakan panas dalam, mengatasi sakit ginjal, mengobati mimisan, mengobati kencing darah, mengobati muntah darah, mengobati diare, mengobati prostat, mengobati asma dan lain-lain.

7. Khasiat akar bangle

Khasiat akar bangle untuk kesehatan dapat meredakan demam, mengobati sakit perut, meredakan sakit kepala, mengobati sakit kuning, mengobati reumatik, mengobati cacingan, melancarkan BAB, menambah nafsu makan, melancarkan pencernaan, obat masuk angin dan lain-lain.

8. Khasiat Akar Bunga Matahari

Khasiat akar bunga matahari untuk kesehatan dapat meredakan sakit kepala menurunkan tekanan darah, nyeri lambung, nyeri haid, sakit gigi, radanga payudara, rheumatik, dan sulit melahirkan dan lain-lain.

9. Khasiat Akar Tebu Hitam

Khasiat akar tebu hitam untuk kesehatan dapat meredakan panas dan demam, mengatasi penyakit jantung, meredakan batuk, mengatasi maag, mengobati kelenjar gondok dan lain-lain.

2 Responses to "Khasiat Biji dan Akar Tumbuhan Bagi Kesehatan Tubuh"

  1. As a believer in natural health, I really loved this post. Keep up the good work.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya semoga kita sehat selalu